Juli 28, 2011

MITO 866 - Gabungan Handphone Multimedia dan Gaming

Handphone dengan fasilitas game memang sudah tidak asing lagi, bahkan banyak vendor lokal yang sudah mengeluarkan handphone yang dilengkapi ratusan game sebut saja seperti Hape Esia QWERTY Games atau Cross CB 96T dan masih banyak lagi.

Mito Mobile vendor lokal ikut juga mengeluarkan handphone yang memiliki kemampuan memainkan game Nintendo yaitu MITO 866, handphone yang berjargon Handphone Master Combo.

MITO 866 adalah sebuah handphone candy-bar dengan keyboard classic ini menggunakan layar yang cukup luas yaitu 2.4 inchi dengan kemampuan dual-SIM dengan dual-standby layaknya handphone keluaran vendor-vendor lokal. MITO 866 dilengkapi speaker berukuran besar, yang cocok bagi para penikmat musik. Asyiknya lagi, MITO 866 dibekali pula dengan kemampuan yang sama seperti pada MITO 8700 yaitu kemampuan untuk membaca pesan teks (SMS) dalam bahasa Indonesia. Tak hanya itu MITO 866 disemati tiga buah kamera layaknya seperti pada Mito 611, yang berada di bagian belakang,depan dan atas handphone, yang teristimewa MITO 866 juga di benamkan game Nintendo melalui emulator NES (Nintendo Entertainment System) sebagai media bermain game.

MITO 866Untuk fasilitas lain bisa dibilang cukup menarik, yang diantaranya teknologi dual on GSM, pemutar MP3/MP4, radio FM, Bluetooth serta dual slot kartu MicroSD, yang bisa dipakai untuk ekspansi ruang penyimpanan file data/lagu/video.

Tidak lupa juga MITO 866 juga sudah dibekali koneksi akses ke portal social networking seperti Facebook, Twitter, dan aplikasi chatting melalui Kanal data GPRS dan browser WAP.
Harga yang ditawarkan MITO 866 yaitu di kisaran Rp 600 ribu, sebuah harga yangcukup murah dan pantas dimana semua keunggulan handphone lokal berada dalam MITO 866 ini.


Spesifikasi MITO 866:
  • Jaringan: Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & Dual On
  • Layar: 2.4 inci, TFT QVGA
  • Transfer data: GPRS class 12
  • Kamera: 3 Kamera (depan, belakang, atas) VGA (640×480 piksel), Video recording, Video chat
  • Memori eksternal: Dual Micro SD Card Slot up to 4GB
  • Messaging: SMS, MMS
  • Konektivitas: Bluetooth A2DP, kabel data miniUSB, audio jack 3.5mm
  • Browser: WAP, Opera Mini
  • FM Radio
  • Baterai: Lithium Ion
  • Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player,NES GAME 916-Bit Games), JAVA, Facebook, Twiiter, Social Networking, Big speaker, calendar, calculator, alarm, stopwatch, ebook reader, speakerphone



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 comments : on " MITO 866 - Gabungan Handphone Multimedia dan Gaming "

Anonim mengatakan...

BAGAIMANA CARANYA AGAR LAMPU YANG ADA DI TOMBOL BISA MENYALA?

Anonim mengatakan...

tekan aja tombol game d atas kanan lama2.,

Posting Komentar