Juli 13, 2011

AHA MyTV, Modem plus Internet TV

Sejak Bakrie Connectivity memeperkenalkan produk koneksi internet AHA banyak inovasi yang dilakukan AHA, seperti meluncurkan layanan BlackBerry service sampai mengeluarkan tablet PixTab. Kali ini Bakrie Connectivity kemabli berinovasi dengan meluncurkan AHA MyTV, sebuah modem internet EVDO yang dilengkapi aplikasi khusus internet TV untuk mengakses layanan televisi melalui Broadband Internet Acess.

"Kami hadir hari ini dengan AHA myTV, sebuah komitmen dari PT Bakrie Connectivity untuk memberikan layanan internet yang mudah, menarik dan terjangkau," kata Eric Meijer, Presiden Direktur Bakrie Connectivity dalam keterangannya di Jakarta, seperti dikutip dari detikinet.com

Fitur yang ditawarkan AHA MyTV memang belum pernah ada dalam platform internet TV manapun di Tanah Air. Layanan ini menawarkan fitur hiburan yang didukung saluran TV dalam maupun luar negeri, walaupun sebenarnya kalo hanya untuk menonton TV lewat internet bisa mengunjungi TV Online di blog Amws ini.

AHA MyTVVideo on demand yang ada di dalamnya termasuk channel Arsenal TV dan AC MIlan TV bagi penggemar sepakbola. Terdapat pula film on demand yang menyediakan film dari Indonesia, India ataupun Hollywood.

AHA MyTV memungkinkan pengguna mengakses siaran televisi secara mobile. Tayangan TV juga dapat direkam. Produk ini didukung layanan internet dengan kecepatan download hingga 3,1 Mbps dan upload 1,8 Mbps. Harganya jual dari AHA MyTV adalah Rp 399 ribu.

Modem AHA MyTV, yaitu Huawei EC-150 memang dilengkapi dengan aplikasi khusus internet TV. Aplikasi ini akan tampil di layar dengan berbagai menu stasiun televisi yang ingin dilihat tayangannya.

Saat ini, sudah ada beberapa saluran televisi lokal dan global serta layanan on demand yang siap diluncurkan. Live channel diantaranya SCTV, RCTI, Global TV, CNN dan BBC. Kemudian video on demand tersedia dari Milan Channel, Arsenal Media ataupun Fox News.



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

4 comments : on " AHA MyTV, Modem plus Internet TV "

Anonim mengatakan...

Selalu ada problem sewaktu mau ke connecting ke my tv dari modem AHA MY TV , kasusnya sudah 5 pcs kami menjual dan di acCount aha live SELALU GAGAL , SEHINGGA GAK BISA TV DI AKSES !!! mohon kami INSBAKI CELL DI CIMAHI MALL JL. GANDA WIJAYA NO 1 CIMAHI , merasa kesulitan . Kiranya kami dapat penjelasan . terima kasih.

Unknown mengatakan...

dimana saya bisa mendapatkannya?

Vj Schndzziz mengatakan...

nice infone, maaf agak tlat kunjungan nya,, n suksses trus bwt blog nya
jgn lupa kunbal nya ke blog ku y :)
http://bordirkawalu.blogspot.com/

toru mengatakan...

nonton tv mah di lihattv.com min, buanyaaak banget channelnya

Posting Komentar