Februari 08, 2011

Merampingkan Alexa Rank dengan Alexa Booster

Buat para blogger tentu sudah tahu apa itu Alexa Rank, rengking sebuah situs dari besar ke kecil (angkanya) menurut tingkat popularitas dan visitor. Kenapa hanya dua item yang menjadi patokan antara popularitas dan visitor? Karena kenyataan mengatakan visitor 100 per hari malah lebih baik alexa rank-nya daripada yang 1000 per hari. Ada yang bilang juga tergantung banyaknya IP (Internet Protocol) visitor yang berbeda, lama kunjungan, lokasi hosting dan lain sebagainya.

Tentu saja, kita sebagai blogger akan mempunyai kebanggaan tersendiri bila nilai rangking Alexa blog kita rendah atau ramping, karena ini dapat menjadi bukti bahwa blog kita layak untuk dibaca dan menarik.

Merampingkan Alexa Rank tentu saja bukan perkara mudah, terutama untuk yang baru saja membuat blog, selain masih jarangnya kunjungan ke blog kita dan belum populernya blog kita. Sebenarnya bila kita aktif mengupdate artikel kita plus ditunjang sering melakukan blogwalking ke blog-blog sahabat serta memberikan koment agar kita meninggalkan jejak kita, bisa meningkatkan popularitas blog kita yang otomatis nilai Alexa dari blog kita akan Ramping / Rendah

Tidak perlu perlu kecewa bila rangking Alexa kita masih gemuk karena disini Amws mempunyai cara yang praktis untuk merampingkan Alexa Rank dan ini terbukti efektif, karena sebelumnya Amws telah mencobanya pada salah satu blog saya yaitu http://katanya-bijak.blogspot.com yang memang belum ramping Alexa Ranknya. Caranya yaitu dengan menggunakan software Alexa Booster.

Sebelumnya blog http://katanya-bijak.blogspot.com mempunyai ranking 14.242.509 (seperti terlihat pada gambar)



Setelah menjalankan aplikasi Alexa Booster ini selama 5 jam dan di cek Alexa Rank setelah 2 hari kemudian (karena menurut informasi Alexa Rank diupdate 2 hari sekali), Alexa Rank blog http://katanya-bijak.blogspot.com melesat naik secara luar biasa, yaitu menjadi rangking ke 6.083.538 tanpa perlu melakukan blogwalking atau tebar pesona.



Menarik bukan...? Bila anda tertarik untuk menggunakan aplikasi tersebut silahkan anda ambil di sini:

http://hotfile.com/dl/103590793/40d492f/AlexaBooster.zip.htm

Kenapa Amws memposting artikel yang agak menyimpang dari dunia gadgets, karena Amws ingin membantu para blogger yang jarang update postingan dan blogwalking sehingga Alexa Rank makin gemuk dan tidak sexy, tapi ingin blognya mempunya Alexa Rank yang ramping.

Selamat mencoba...!



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

12 comments : on " Merampingkan Alexa Rank dengan Alexa Booster "

Masterproof mengatakan...

mantep gan... akhirnya ketemu disini... yg kucari

Loker 2011 mengatakan...

biar lebih mantep, proxy listnya mesti ganti yg terbaru. coba aja cari via google dg sintaks ?intitle:index.of? proxy.txt 2011. makin maknyos tuh

kabayan mengatakan...

mantep gan, ijin sedot

Tugas Akuntansi mengatakan...

Mantep gan, moga alexa ane ramping :)

blogwawan mengatakan...

mas gan,ada tempat lain gak buat downloadnya
gak avalaible semua tuh :D
ditunggu update-annya

Oktora mengatakan...

nitip link bos biar dikit ramping alexanya

arkhananta mengatakan...

wah mantaf nih, tapi linknya udah ga aktif ya gan...

tips blogger dan computer mengatakan...

asih gan sudah berbagi cara merampingkan alexa rank sangat membantu

Arya Krida mengatakan...

Tapi bukankah google tidak suka ya hal-hal begitu? Yang alami kan lebih baik dan akan bertahan lama. thanks.

Wira mengatakan...

Link downloadnya dah mati. :(

MaduBima.com mengatakan...

Perlu dicoba. Buat onlineshop cocok sepertinya. Makasih infonya.

manfaat madu bima 99 mengatakan...

makasih infonya, manfaat banget. tp yg penting jangan pake tools ya kalo ga salah tools nya alexa booster atau apa lupa lagi

Posting Komentar