Februari 21, 2011

IMO W8000, Handphone lokal berkemampuan 3G

Bila sebelumnya IMO telah mengeluarkan handphone lokal dengan Android OS, IMO X2. Kini unuk memenuhi kebutuhan perangkat koneksi internet dengan dukungan layanan 3G. IMO, menghadirkan handphone 3G murah yang bisa difungsikan sebagai modem 3G.

IMO W8000 Handphone tersebut adalah IMO W8000, hadir dengan karakter khas handphone lokal, berlayar lebar dan didukung keypad qwerty. Tekstur serta struktur keypad dan navigasinya memudahkan penggunanya untuk berkomunikasi secara cepat Fitur yang dimiliki handphone ini tidak jauh berbeda dengan handphone qwerty lokal pada umumnya yang memiliki fitur kamera yang dapat dimanfaatkan untuk memotret obyek, merekam gambar serta video chatting.

IMO W8000 dijual dengan harga Rp600.000 dan sangat mengandalkan teknologi 3G untuk kecepatan akses internet. Tentu saja ini menjadikan IMO W8000 sebagai handphone 3G murah yang bisa dijadikan modem

Dengan kelebihan dapat mengakses jaringan 3G menjadikan IMO W8000 nyaman untuk dipakai berselancar internet maupun mengakses jejaring sosial macam Facebook dan Twitter, serta ngobrol panjang lebar melalui aplikasi chatting Yahoo Messenger, MSN, maupun IMO Chat.

Dari sisi multimedia, IMO W8000 sudah dilengkapi dua kamera, java, Radio FM, Bluetooth, slot SIM card ganda (dual on GSM), slot micro SD, memory internal 20 megabyte, serta pemutar musik MP3, membuat handset ini menjadi sangat didambakan penggunanya apalagi dari harga yang ditawarkan yang sangat murah untuk handphone dengan kemampuan 3G.

Spesifikasi lengkap IMO W8000:
- Jaringan: GSM (850/900/1800/1900 MHz) dan WCDMA/UMTS 2100 (3G), Dual ON.
- Dimensi: 110 x 61 x 13 mm.
- Layar: 2,4 inci, TFT QVGA (320×240)
- Kamera Utama: Dual kamera, depan VGA, Belakang 2 MP.
- Memori internal: 20MB
- Memori eksternal: MicroSD up to 2 GB.
- Transfer data: GPRS, EDGE, HSDPA.
- Konektivitas: Bluetooth, USB.
- Ringtone: Polyphonic 64, MIDI, MP3.
- Messaging: SMS, MMS, E-mail.
- Baterai: Li-Ion 1000 mAh.
- Fitur lain: FM radio, Audio jack 3.5mm, Voice recorder, Chatting application, Facebook, Twitter, Calender, Calculator, World clock, Organizer, Stereo speaker, dll.



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

4 comments : on " IMO W8000, Handphone lokal berkemampuan 3G "

Sites Like Youtube mengatakan...

Hey pal! It’s been so fortunate to be in your site. All the material is very helpful for me. I desire to come to your sight again shortly.

Search Craigslist mengatakan...

Hey .....
I love using mobiles. I have seen this post about mobile and like it very much IMO W8000 and like its specification too. I hope i would use this cell in my future days.

Anonim mengatakan...

berarti ni hp bs video call ya? tp video callnya bkn k sesama IMO W8000 kan, k smua hp yg memiliki spec video call bs kan?

Amws mengatakan...

Seharusnya sih memang bisa Video Call

Posting Komentar