Februari 23, 2011

Hape Esia Bold F8, Handphone murah untuk berjejaring sosial

Bila sebelumnya Bakrie Telecom (BTel) meluncurkan handphone murah dengan QWERTY keyboard Hape Esia QWERTY Mini kini bekerja sama dengan Sianyu, BTel kembali meluncurkan handphone Qwerty murah yang diberi nama Hape Esia Bold F8.

Hape Esia Bold F8 ini dibanderol seharga tidak lebih dari Rp350 ribu, yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Esia terhadap layanan media sosial yang begitu populer di Indonesia.

Hape Esia Bold F8 Hape Esia Bold F8 adalah handphone dengan QWERTY keyboard yang dilengkapi tombol akses (shortcut) ke aplikasi jejaring sosial Facebook dan Twitter. Aplikasi Facebook-nya yang dirancang khusus dan bukan sekadar link pintas ke situs Facebook semata.

Dengan harga jual 349 ribu (termasuk PPn) pembeli Hape Esia Bold F8 ini akan mendapat earphone gratis dan bonus tambahan senilai lebih dari Rp 97 ribu, diantaranya gratis layanan Facebook dan Twitter selama 1 bulan, Handphone ini juga memiliki fitur flash light yang berfungsi sebagai senter saat mati lampu.

Tidak hanya itu Pembeli Hape Esia Bold F8 juga akan mendapatkan bonus gratis telepon selama 6 bulan yang bisa digunakan untuk menelepon sesama pelanggan Esia lokal maupun interlokal. Dengan membundel layanan Esia, Handphone ini akan menikmati tarif Rp1 untuk semua jenis layanan. Hape Esia Bold F8 ini tersedian dalam 3 varian warna yaitu hitam, merah, dan putih.

Hape Esia Bold F8 merupakan handphone merek lokal besutan Sianyu yang telah memiliki service center dan customer care yang cukup banyak dan tersebar di berbagai lokasi, seperti Kompleks Ruko ITC Roxy Mas Jakarta Pusat, Kantor Cabang di BSD Tangerang, Ciledug, Puri Indah, Depok, PGC Cililitan, Cempaka Mas dan Bekasi dan untuk konsumen di luar Jakarta, service center Sianyu berada di Balikpapan, Banjarmasin,  Cilegon, Dumai, Lhokseumawe, Malang, Medan, Banda Aceh, Bandung, Bogor, Palangkaraya, Pekan Baru, Pontianak, dan Samarinda.

Spesifikasi Hape Esia Bold F8:
- 65K Layar Warna
- 300 Phone book
- 500 Inbox
- Flash light
- MP3 Player
- Slot Micro SD
- Esia Messenger
- Twitter
- Facebook
- Jadwal Shalat & Adzan
- FM Radio
- Talk Time 5 Jam



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 comments : on " Hape Esia Bold F8, Handphone murah untuk berjejaring sosial "

Anonim mengatakan...

kalau d bandung service senter yah d mana....

Harga Esia Bold F8 mengatakan...

Harga Terbaru Esia Bold F9 sedang mengadakan promo diskon harga turun hingga Rp 289 ribu saja

Posting Komentar