Desember 27, 2010

Sinar Laser Hijau diduga menjadi penyebab kekalahan Timnas Indonesia

MalaysiacheatlaserGelaran pertandingan Final pertama piala AFF di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur baru saja usai, dimana pertandingan dimenangkan team Malaysia dengan score 3 - 0.
Seperti yang pernah Amws katakan pertandingan Piala AFF 2010 mempengaruhi trafic blog, ternyata pada pertandingan final yang semalam berlangsung juga menjadi trending twitter dengan hashtag #malaysiacheatlaser menjadi trending twitter nomor satu di Indonesia ketika pertandingan berlangsung, bahkan sampai pertandingan usai pun hashtag #malaysiacheatlaser tetap bertahan menjadi trending twitter Indonesia.


Berbagai kalangan mencaci maki tindakan suporter Malaysia lewat Twitter dan Facebook. Bahkan banyak juga yang menyerukan Ketua Umum PSSI Nurdin Halid turut bertanggung jawab atas kekalahan Timnas Indonesia. Meski berisi makian kepada Malaysia, tetapi banyak juga yang memberi semangat dan dukungan untuk Indonesia untuk tetap bertanding mati-matian.
Meski kalah 0-3 dari Malaysia, Bambang Pamungkas (Bepe) striker timnas tetap yakin bahwa Indonesia masih bisa memenangi babak final. Keyakinan ini diungkapkan Bepe melalui  Twitter dengan akun @Bepe20 yang ditulisnya pada Senin (27/12/2010) pagi.

"Bukankah masih ada 90 menit lagi di Jakarta kawan-kawan.. Tetap Semangat...!!! #Indonesiamasihbisa," tulis striker yang juga salah satu pemain paling senior di timnas "Garuda".



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 comments : on " Sinar Laser Hijau diduga menjadi penyebab kekalahan Timnas Indonesia "

Akoey mengatakan...

Benar benar merugikan Timnas kita, bisa dibilang Timnas kita kehilangan konsentrasi gara2 sinar laser trsbt.
tapi walau begitu jangan ditiru nanti jika main di GBK.
biar mereka -Malaysia- curang, kita mesti tetap sportif.
maksih dah review sob..
happy blogging. :)

borelist mengatakan...

bro,.
udah ane kato di homepage ane bro blog lu :)
di pasang jg y punsa ane,.
www.borelist.coom

Posting Komentar