Desember 09, 2010

Mig33 sudah tersedia dalam versi Android

Tahu Mig33 kan ? komunitas jejaring sosial mobile, dulu sebelum blackberry booming dan booming seperti sekarang ini Mig33 merupakan salah satu alternatif terbaik bila ingin chating Yahoo Messanger melalui handphone. Saat ini Mig33 resmi mengeluarkan aplikasi khusus untuk handphone yang berbasis Android dimana sebelumnya Mig33 hanya bisa diakses di handphone melalui Java J2ME, web, atau WAP.

Walaupun Mig33 versi Android ini masih bersifat beta dan hanya bisa didapatkan untuk Android versi 2.1 (Eclair) tetapi Mig33 ini bersifat Gratis dan berorientasi pada hiburan.

Mig33 AndroidMenurut informasi, saat ini pengguna mig33 sudah lebih dari 40 juta anggota di seluruh dunia dengan 20 juta di antaranya dari Indonesia, tentu saja hal ini menunjukkan bahwa Indonesia merupakan pangsa pasar yang baik untuk Mig33. Pengguna mig33 dari berbagai negara saling berinteraksi dalam komunitas chat, saling berkirim foto, hadiah virtual, bermain games bersama, saling mengirim pesan, bergabung dalam grup-grup yang ada, menciptakan avatar, dan banyak lagi.


Amws dulu adalah pengguna aktif Mig33 versi java, karena saat itu melalui Mig33, Amws dapat chating YM dengan teman teman mealalui Handphone, bahkan saat itu Amws sering mempergunakan Mig33 untuk melakukan percakapan Voip melalui jaringan GPRS sehingga menghemat pulsa.

Selain menawarkan unsur hiburan dan jejaring sosial mobile, Mig33 juga menjual Mig33 credit yang dapat digunakan untuk membeli barang-barang virtual (virtual goods), telepon VoIP, SMS, games, dan lainnya. Di Indonesia, mig33 telah menggandeng beberapa operator telekomunikasi terbesar seperti Indosat, Telkomsel, serta XL. Semoga denganadanya Mig33 versi Android kejayaan Mig33 yang dulu sempat diraih dapatdicapai kembali.



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

4 comments : on " Mig33 sudah tersedia dalam versi Android "

r10 mengatakan...

keren, migg untuk Black berry dan iphone ada?

Anonim mengatakan...

Untuk BB sih sudah ada, Tapi untuk Iphone belum dengar tuh.

giselle @ siding specialist charlotte mengatakan...

Not much of an Android fan. I love Blackberry phones more than iPhone though.

jacker mengatakan...

Hey hey hey! Coba liat! FonwarIM Pro Instant Messenger di SINI
. Saya baru saja membuat account dan mudah digunakan. Bagusnya lagi, saya bisa mengakses semua account saya yang lain termasuk Facebook dan MSN melalui aplikasi ini baru! Gimana, keren kan?

Posting Komentar