Mei 08, 2013

Ada istilah "p*rn*" pada Samsung Galaxy S4

Porno Samsung Galaxy S4Perhatikan gambar di samping, lucu dan p0rn0 bukan..?
Gambar disamping diambil dari screen capture menu pengaturan pada Samsung Galaxy S4 pada setting bahasa Indonesia. Lucu dan sangat tidak pantas kan? Tentu saja kesalahan ini terjadi tanpa disengaja, namun tidak ayal kesalahan ini jadi bahan pembicaraan di beberapa forum dan millis.

Menanggapi kesalahan yang keliatannya sepele seperti itu, perwakilan perusahaan Samsung di Indonesia meminta maaf atas kesalahan tersebut.
"Samsung menyadari dan ingin menyampaikan permohonan maaf telah menempatkan kata yang kurang tepat pada pengaturan handset Samsung Galaxy S4," demikian pernyataan Samsung Electronic yang dikutip dari situs Okezone, Rabu (8/5/2013).

Kesalahan itu terjadi menurut pihat Samsung, resmi disebabkan kesalahan pada proses pengetikan dan kejadian ini bukanlah hal yang disengaja dan tentu saja pihak Samsung berjanji akan segera memperbaiki dengan segera menerbitkan pembaharuan software yang sedang dalam proses pengerjaan.

Kejadian ini tentu saja sangat memalukan dan menampar pihak Samsung, karena Samsung Galaxy S4  merupakan produk yang saat ini di gadang gadang terbaik dan terunggul di kelasnya dan kesalahan ini menunjukkan belum maksimalnya proses kontrol terhadap produk yang beredar khususnya di Indonesia, pasalnya keterangan mengenai fitur Air Gesture makna "Kontrol" dari kata tersebut melenceng jauh dari kata yang dimaksud dan berkonotasi "P*rn*"



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments : on " Ada istilah "p*rn*" pada Samsung Galaxy S4 "

Web Designer Rohini mengatakan...

Great article. Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

Posting Komentar