Maret 28, 2012

Mendengarkan Radio via Facebook

Bila nonton video via Facebook tentu bukanlah hal yang aneh dan semua orang pasti sudah tahu, tapi bila mendengarkan radio via Facebook tentu saja merupakan hal yang baru bukan? Ya, benar ternyata kita juga bisa mendengarkan radio melalui Facebook, kedengarannya agak aneh memang, tapi ini bisa kita lakukan, jadi kita bisa share radio favorit kita ke teman teman melalui Facebook dan mendengarkannya bersama sama. Asik bukan..?

Apalagi sekarang hampir semua orang punya account facebook, tentu saja mendengarkan radio via facebook akan menambah mengasikkannya ketika kita bersosial media di Facebook dan caranya pun bisa dikatakan cukup mudah, semudah kita membagikan video Youtube di Facebook

Memang pada umumnya pada situs radio kita dapat mendengarkan radio secara online, namun kita tidak bisa mendengarkannya melalu situs jejaring sosial Facebook, tetapi melalui situs nusaradio.com kita dapat mendengarkan radio melalui Facebook. Caranya pun tidak perlu aplikasi khusus, cukup kita kunjungi situs nusaradio.com, lalu kita cari radio favorit kita (terdapat puluhan stasiun radio dari Indonesia maupun manca), lalu kita klik share on Facebook
Mendengarkan Radio via Facebook

Radio via Facebook
Setelah itu, silahkan kunjungi Facebook anda, atau facebook teman anda (bila anda share ke semua  teman teman anda), silahkan tinggal klik gambar logo dari radio untuk mendengarkannya.
Share Radio via Facebook

Selamat mendengarkan radio di Facebook anda

Mudah bukan?, kita tidak akan bosan lagi ketika sedang berjejaring sosial Facebook karena bisa sekalian mendengarkan radio.



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

5 comments : on " Mendengarkan Radio via Facebook "

downno mengatakan...

terimakasih ya infonya.,., jangan lupa mampir kesini ya : http://www.unsri.ac.id/

Amri MF mengatakan...

Makasih banget atas infonya gan..
Semoga blognya tambah rame, n rejeki lancar
Ane bantu share deh
amri @nusaradio

Unknown mengatakan...

cuma ardan doang apa radio lain bisa nih?

mampir yuk, ada event blogger

Andi mengatakan...

Download film gratis untuk semua hp (nokia, android, bb, iphone) kunjungi www.hpcinema.blogspot.com

Dr. Vaughan Dabbs mengatakan...

Hello! I have saw your link posted. Your post are very informative, and can add to my blogging and internet journey. God bless.

Posting Komentar