Maret 12, 2012

XL Blaast alternatif untuk pengguna Handphone non Smartphone

Mungkin anda pernah mendengar tagline "Handphone biasa berasa seperti handphone canggih".
Ya benar, iklan tersebut berasal dari XL, salah satu operator GSM besar di Indonesia.
Dengan menggandeng penyedia platform mobile asal Finlandia, Blaast. XL menghadirkan layanan data yang biasanya dinikmati pada smartphone yang umumnya berharga mahal untuk dapat digunakan pada handphone fitur atau handphone biasa saja.

XL Blaast Melalui aplikasi mobile berbasis cloud, XL bekerja sama dengan XL Blaast menawarkan sejumlah fitur seperti jejaring sosial, game, layanan chatting, portal berita, layanan messaging antar pengguna layanan dan sejumlah layanan lain bisa digunakan pada handphone biasa tanpa perlu menggunakan smartphone.

XL Blaast dapat merubah handphone biasa yang sederhana menjadi sebuah hanphone canggih. Syaratnya handphone tersebut sudah mendukung GPRS dan Java.
Dengan adanya XL Blaast, XL optimis akan memberikan pengalaman yang lebih baik pagi pengguna handphone biasa, seperti layaknya yang dirasakan oleh pengguna smartphone, dan lebih menarik lagi  berhubung aplikasi tersebut berbasis cloud, update muncul otomatis tanpa dipotong biaya. Cukup sekali download, setiap kali ada update, pengguna otomatis mendapatkannya

Dari sisi durasi, layanan ini sendiri tersedia dalam paket harian, mingguan, dan bulanan. Adapun tarif yang dikenakan pada pengguna mulai dari Rp1.100 per hari, Rp5.500 per minggu, dan Rp16.500 per bulan.

Cukup menarik kan, anda tidak perlu memiliki handphone canggih untuk menikmati fitur canggih layaknya Smartphone yang berharga mahal



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments : on " XL Blaast alternatif untuk pengguna Handphone non Smartphone "

Posting Komentar