Juni 02, 2011

Smartfren Android CDMA

Untuk yang memakai memakai nomor dari operator Smartfren mungkin mendapatkan SMS yang berisi: "Nantikan!! Android Smartfren layar lebih lebar, Tarif Lebih Hemat, Internet Lebih Cepat".

Sepertinya Smartfren, operator hasil sinergi dari Smart Telecom dan Mobile-8 ini ingin mengikuti kesuksesan PT. Bakrie Connectivity (BCONNECT) yang telah terlebih dahulu mengeluarkan smartphone Android yang dibundling dengan nomor AHA, AHAtouch.

Tentu saja hal ini akan menjadi kabar yang menggembirakan karena konsumen mendapat tambahan pilihan bila ingin menggunakan handphone Android bersistem CDMA yang di bundling dengan operator karena sebelumnya pilihan hanya ada AHAtouch.

Belum diketahui secara jelas merk dan tipe , tetapi yang jelas OS yang digunakan smartphone Smartfren Android ini adalah Android 2.2 (Froyo), dengan layar berukuran 3,5" kapasitif TFT LCD, dan telah mendukung jaringan CDMA 2001x EVDO Rev A


Smartfren Android CDMA



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

7 comments : on " Smartfren Android CDMA "

Anonim mengatakan...

Siiip.. Semoga dibarengi jg dgn kwalitas henpon yg bermutu, harga yg murah, serta layanan purna jual yg baik jg..

Anonim mengatakan...

mantap...go smartfren....

Anonim mengatakan...

saya pakai hp modem smart sejak 2009...semoga android smart melebihi android yg sudah keluar duluan, dalam hal kecepatan, anti macet dan harga yg lebih murah (dibawah 1 juta)

Anonim mengatakan...

Harganya berapa? Kapan dapat kami dapatkan?

Amws mengatakan...

Harga jual diperkirakan di kisaran Rp. 1,5 Juta

Anonim mengatakan...

kapan launching ya...........

Posting Komentar