Juni 19, 2011

Hadirkan layanan Data EVDO, Flexi berganti Logo

Sesuai rencana Flexi upgrade Layanan Datanya ke EV-DO, Telkom Flexi juga menghadirkan logo baru, logo dengan warna biru cerah berlatar belakang universal. Pergantian logo ini menandai era baru Flexi dalam menghadirkan layanan komunikasi data EVDO.

Warna biru cerah pada Logo baru ini melambangkan air yang bening sebagai sumber kehidupan manusia serta merepresentasikan karakter Flexi yang fleksibel, ramah, jujur, dan transparan. Walau memiliki logo baru, positioning Flexi di pasar tidak akan berubah dalam menyediakan solusi komunikasi terjangkau dengan tagline "Lebih irit, kan!".

Sejalan dengan diluncurkannya logo baru tersebut, Flexi juga mengembangkan layanan mobile broadband dengan kecepatan 5 Mbps. Layanan ini akan digelar di 10 daerah potensial di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Jogjakarta, Banjarmasin, Pekanbaru, Makassar, Denpasar, dan Medan. Dengan mengusung teknologi Evolution Data Only (EVDO) Rev A dan B yang akan digelar bersamaan pada hari raya kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2011.
Logo Baru Flexi
Untuk mendukung layanan ini, Flexi membangun sebanyak 1.300 BTS hingga akhir tahun, selain BTS yang sudah dimiliki saat ini sekitar 6.000 BTS yang tersebar di lebih dari 80% wilayah Indonesia.

Mudah mudahan dengan hadirkan layanan data EVDO dari Flexi ini akan menjadi tambahan alternatif konsumen yang membutuhkan koneksi internet yang bisa diandalkan, kita tunggu saja.



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 comments : on " Hadirkan layanan Data EVDO, Flexi berganti Logo "

VIMAX mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
obat pembesar penis mengatakan...

thanks for information

Posting Komentar