Juni 15, 2011

PixTab - Tablet pertama dari AHA

PT. Bakrie Connectivity (BCONNECT) selain memasarkan layanan data nirkabel EVDO di Indonesia,  melalui produknya AHA, juga melakukan penetrasi pasar melalui produk gadget seperti smartphone, modem dan BlackBerry. Bila sebelumnya AHA telah sukses memasarkan smartphone AHAtouch dan BlackBerry Curve 8530, BlackBerry pertama dari AHA kini PT. Bakrie Connectivity (BCONNECT) anak perusahaan bakrie ini ikut latah mengeluarkan tablet berbasis Android dengan fitur-fitur yang tidak kalah bersaing dengan tablet tablet lainnya.

Tablet pertama dari AHA ini diberi nama AHA PixTab, berjalan dijaringan CDMA EVDO 2000 1x. Yang menarik dari Tablet AHA PixTab ini adalah tablet ini dijual secara unlocked yang artinya pelanggan dapat mengganti layanan operator CDMA lain tanpa perlu terikat dengan operator AHA tetapi tentu saja dengan resiko kehilangan paket bonus internet dari AHA.

AHA PixTab AHA PixTab ini masih memakai sistem operasi Android Froyo 2.2 dengan kekuatan prosesor Qualcomm MSM 7627 600MHz. RAM dengan kapasitas 512MB dan ROM 512MB. Layar seluas 7 inci dengan resolusi 800 x 480. AHA PixTab juga telah dilengkapi dua buah kamera, kamera sebesar 5MP ditempatkan di bagian belakang dan kamera VGA di bagian depan. Fitur standar lainnya adalah WiFi, bluetooth, GPS, dan batere berkapasitas 4.000 mAh.

AHA sudah membuka preorder AHA PixTab dengan harga Rp 2,99 juta selama ICC berlangsung dari harga normal Rp 3,599 juta.

Spesifikasi PixTab Tablet:
- Android Froyo 2.2
- Layar 7 inci resolusi 800 x 480px
- GPS
- Wifi
- Bluetooth
- Kamera VGA di bagian depan
- Kamera 5 Mp di belakang
- Batere 4000 mAh



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

5 comments : on " PixTab - Tablet pertama dari AHA "

Next Insurance mengatakan...

wah ane dengar2, tuh AHA harganya lumayan murah ya gan?

grace | wedding favors mengatakan...

This is definitely quite interesting. I would like to purchase one. :D

Karbon Tablet mengatakan...

Untuk kelasnya mirip dengan Tablet Huawei yang masih pakei Android Froyo dan harganya di rentang segitu. Tapi merek asli tablet ini apa ya? Jangan2 emang Huawei

Unknown mengatakan...

mau naya ni... Ko pixtab aku restar mulu ngga bisa masuk ke menu. :( ajarin ya kalau tau cara resetnya ^_^

Amws mengatakan...

Coba anda masuk ke recovery mode dengan cara
Tekan dan tahan tombol Volume Up + tombol HOME(tengah) + tombol Power secara bersamaan selama beberapa detik > Anda akan masuk ke recovery mode Android, lalu silahkan ikuti pilihan nya

Posting Komentar