Juni 02, 2011

Mito 833 - Handphone layar sentuh berharga murah

Seolah tidak mau kalah dengan vendor handphone lokal lain seperti IMO dengan  IMO G11 atau Nexian dengan Nexian Tap NX-G868, MITO Mobile kembali merilis handphone baru berlayar sentuh Mito 833.

Mito 833 dilengkapi layar sentuh atau touchscreen dengan luas 3.0 inci berkedalaman 65 ribu warna berteknologi resistif.  Mito 833 mempunyai dimensi 108 x 53 x 15 mm dengan cashing berbahan hard plastic glossy, yang membuatnya terlihat elegan walaupun menjadikannya licin ketika di genggam.

Mito 833 juga telah dilengkapi kamera VGA dengan LED flash sebuah fitur yang sedikit membedakan dengan handphone berlayar sentuh keluaran vendor lokal lainnya. Hasil kameranya cukup baik setidaknya lebih baik dari handphone sekelas. Tetapi untuk hasil rekaman video, gambar yang dihasilkan terlihat patah-patah, yang mungkin disebabkan karena kualitas kamera yang masih VGA.

Mito 833 TouchscreenTidak lupa, Mito 833 ini juga telah dilengkapi fitur hiburan seperti Audio Player, FM Radio, MP4 Player, Sound Recorder serta Melody Composer.  Untuk audio output dari handphone ini terdengar kencang dan nyaring hal ini berkat speaker besar yang ada pada bagian belakang handphone.

Tentu saja untuk urusan ber jejaring sosial, Mito 833 telah menyediakn ikon jejaring sosial (facebook, twitter, Ebuddy, Snaptu) yang akan memudahkan pengguna dalam mengakses situs-situs jejaring sosial tersebut. Untuk urusan berselancar, Mito 833 hanya mengandalkan kanal GPRS yang disandingkan dengan browser bawaan Opera Mini.

Harga dari handphone ini cukup murah dijual sekitar Rp. 575.000,-  saja.

Spesifikasi Mito 833:
- Dual GSM 900/ 1800 MHz, Dual On
- Dimensi: 109 x 53 x 14mm
- Layar 3.0” QVGA resistive touchscreen
- Polyphonic Ringtones, MIDI, MP3
- Camera 0.3 MP VGA (Back + Front)
- Bluetooth 2.0 ( A2DP), GPRS class 12, USB
- Memory: MicroSD up to 4GB
- Fitur: FM Radio, MP3/MP4 player, MSN, Super speaker
- Battery : Li-ion 1200 mAh



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

4 comments : on " Mito 833 - Handphone layar sentuh berharga murah "

Rizky mengatakan...

Yah nih, tuh Om Dedinya udah plontos......
hehehe

Anonim mengatakan...

knpa jga kameranya cmn 0,3 mp

Anonim mengatakan...

ni bs video call ga?

Amws mengatakan...

Ini sih pastinya tidak bisa Video call

Posting Komentar