Mei 29, 2011

Nexian NX G331, handphone "Segar" dengan 10 pilihan warna

Telah banyak type handphone  dengan berbagai inovasi yang dikeluarkan oleh vendor lokal asal Indonesia, Nexian. Seperti yang ber OS Android Nexian Journey A890 atau yang berlayar sentuh Nexian Tap NX-G868 maupun handphone triple on Nexian NX-270D.

Kali ini Nexian kembali mengeluarkan inovasi baru yang ditujukan untuk kawula muda yang bersemangat percaya diri dan stylish dengan meluncurkan Nexian NX G331 atau Nexian Fresh yang hadir dengan 10 warna dinamis cerminan kawula muda yang segar dengan bentuk desain yang lucu dan imut.

Tren QWERTY keyboard nampaknya tetap dipertahankan pada Nexian NX G331 ini. Dipilihnya design QWERTY stylish keyboard pada Nexian NX G331 dikarenakan masih sangat diminatinya bentuk design handphone seperti ini.

Nexian Fresh
Nexian NX G331 atau Nexian Fresh telah dilengkapi dengan fitur Camera, Bluetooth, FM Radio, MP3, dan tentu saja Nexian Fresh ini juga support dual GSM 900/1800MH dual on. Nexian juga sudah melengkapi handphone ini dengan aplikasi yang menarik untuk penggunanya seperti Nexian Messenger, Nexian Zone serta yang selalu di cari anak muda sekarang Sosial Networking berupa Facebook dan Twitter serta terdapat Internet Browser.

Paket penjualan Nexian Fresh bekerja sama dengan salah satu operator terbesar dan terluas di Indonesia, Telkomsel yaitu dijual dengan bundling  2 kartu perdana baru sekaligus yaitu simPATI dan Kartu AS dengan bonus 1 bulan gratis Nexian Messenger (syarat dan ketentuan berlaku) yang dapat diaktifasi dengan mengakses *116# dari kedua nomor tersebut.

Nexian NX G331 atau Nexian Fresh hadir dengan tagline “FRESH YOUR DAY”  dimana selain tampil dengan desain yang stylish serta warna-warni yang fresh, namun harga yang ditawarkan  cukup murah dan fresh yaitu hanya Rp. 249.000 saja.

Spesifikasi Nexian NX G331:

- Dual-band 900/1800 MHz
- Dual on GSM, GPRS
- 1.8 inch Color LCD
- Kamera: VGA
- konektifitas: Bluetooth, data cable
- Memori: microSD card
- Fitur lain: Nexian Messenger, Nexian Zone, up, Twitter, WAP Browser, Audio / Video Player, FM Radio, Flashlight



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments : on " Nexian NX G331, handphone "Segar" dengan 10 pilihan warna "

Posting Komentar