Januari 03, 2011

Meriahnya Tahun Baru 2011

Tahun Baru 2011 baru saja kita masuki, banyak yang telah terjadi di tahun 2010 lalu, khususnya dalam dunia gadget, telah terjadi banyak lompatan teknologi. Dimulai sejak google mengeluarkan sebuah smartphone, Nexus One yang saat itu disebut sebut bahwa google ingin merebut kue bisnis pasar smarthphone yang telah dikuasai raksasa Apple dengan iPhone nya. Hingga Steve Jobs seperti kebakaran jenggot dengan mengeluarkan pernyataan, " kita tidak masuk ke sektor mesin pencari, kenapa sekarang mereka (google), masuk ke sektor kita dengan membuat smartphone?!"


Tetapi google ternyata memang tidak beniat masuk ke Bisnis smarthphone, ini terbukti dengan tidak gencar mengeluarkan produk smartphonenya hingga di penghujung tahun 2010 baru santer terdengar kembali google meneruskan smarthphone seri Nexus dengan menggandeng Samsung akan mengeluarkan Nexus S yang dikabarkan mempunyai spesifikasi yang luar biasa.

Di awal tahun ini juga Amws ingin sedikit membagikan adanya sebuah terobosan di tempat dimana Amws tinggal. Bila tahun-tahun sebelumnya setiap perayaan tahun baru di tempat Amws tinggal tidak ada perayaan yang istimewa bahkan bisa dikatakan tidak ada bedanya seperti malam malam biasa. Berbeda dengan malam perayaan pergantian tahun 2011, dimana tahun ini telah dirayakan dengan menyalakan kembang api dan yang lebih luar biasa, kembang api yang dinyalakan bukan kembang api yang biasa tetapi kembang api yang disebut-sebut mempunyai 600 tembakan dan di tutup dengan kembang api 1000 tembakan sebagai puncak perayaan.

Semoga tahun 2011 ini tidak hanya disambut dengan sesuatu yang berbeda dan luar biasa, tetapi juga menjadi tahun yang tebaik buat kita semua, dan kita tunggu lompatan-lompatan teknologi apa yang akan terjadi ditahun ini.



Kembang Api dengan 1000 tembakan



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments : on " Meriahnya Tahun Baru 2011 "

Posting Komentar