Januari 25, 2011

Hape Esia QWERTY Mini, Handphone Qwerty murah ala Esia

PT Bakrie Telecom (BTel) meluncurkan handphone QWERTY dengan bentuk kecil/mini yang dilengkapi dengan fitur media sosial. Handphone yang dibanderol dengan harga tidak lebih dari Rp 330 ribu ini memiliki layanan Esia Messenger, Facebook, Twitter, Yahoo! Messenger, dan Windows Live Messenger.
Hape Esia QWERTY Mini
Handphone yang berdimensi 101 x 56 x 12,7 milimeter ini sebenarnya adalah handphone Esia Sholeh yang pernah di rilis BTel berkenaan bulan puasa tahun 2010 lalu,  hanya saja  Hape Esia QWERTY Mini tidak dilengkapi fitur Islami seperti handphone Esia Sholeh. Dengan menggunakan baterai 830 mAh Li-ion, handphone Esia QWERTY Mini memiliki waktu talk time hingga 6 jam dan stand by 380 jam.

Handphone dengan bobot sekitar 78 gram ini disebut-sebut ramah lingkungan karena memiliki fitur "unplug notification". Fitur yang berfungsi untuk mengingatkan pengguna untuk segera mencabut charger ketika pengisian baterai sudah penuh sehingga lebih menghemat listrik.

Walau handphone Esia QWERTY Mini ini tidak dilengkapi dengan kamera tetapi hal ini Amws anggap wajar mengingat dari harga yang di tawarkan dari handphone tersebut

Spesifikasi Hape Esia Qwerty Mini:
- Jaringan: CDMA 800 MHz
- Dimensi: 100x56x12.7mm
- Berat: 78gr
- Layar: TFT Color
- Browser: Brew
- Fitur lain: Esia Messenger, Facebook,Twitter,Yahoo Messenger, Calendar, Calculator, Alarm, Stopwatch
- Ringtone Polifonik, Speakerphone
- Baterai: Lithium ion 830 mAh
- Standby: 380 jam
- Talktime: 6 jam

Esia QWERTY Mini



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments : on " Hape Esia QWERTY Mini, Handphone Qwerty murah ala Esia "

Posting Komentar