Agustus 09, 2010

Bertelpon via Facebook.

Perkembangan facebook memang sangat luar biasa, dari jejaring sosial ini kita bisa melakukan banyak aktivitas mulai dari mencari profil teman lama, mengomentari status atau fotonya, berkirim pesan, berkomunikasi melalui fitur chat, juga bermain game dan bahkan sekarang kita bisa menelepon teman melalui jejaring Facebook.

Pengembang aplikasi Vonage baru-baru ini memperkenalkan aplikasi baru yang akan melengkapi Facebook. Dengan aplikasi bernama Vonage Mobile for Facebook, pengguna Facebook bisa menelepon teman Facebooknya melalui iPhone, iPod Touch, iPad, maupun ponsel-ponsel Android.
Seperti dikutip dari www.vonagemobile.com, "Vonage World Mobile is an Internet phone service for mobile international calls that works through a download on your iPhone®, iPod touch®, BlackBerry® or Android™".

Telepon yang dilakukan melalui Vonage tanpa dikenakan biaya alias gratis, karena telepon yang dilakukan menggunakan aplikasi ini tak akan menghabiskan pulsa, tapi mengkonsumsi data. Syaratnya, masing-masing ponsel musti mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu.

Dengan aplikasi Vonage memungkinkan pengguna untuk terhubung ke lebih banyak jangkauan kontak, karena ia memanfaatkan Facebook Contact.

Selain itu, pengguna Vonage untuk Facebook juga bisa mengirim pesan instan kepada kontaknya di Facebook. Untuk ini, penerima pesan instan tak perlu menginstal Vonage terlebih dahulu.

Setelah ini, Vonage tengah mengembangkan fitur lain yang tak kalah bermanfaat. Ke depan aplikasi ini diharapkan bisa mengirim pesan teks maupun panggilan video (video call), yang mungkin saja akan dikenakan bayaran untuk fasilitas tersebut. Voyage juga berencana mengembangkan aplikasi ini ke platform mobile yang lebih luas, dan jejaring sosial lainnya.



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

8 comments : on " Bertelpon via Facebook. "

Unknown mengatakan...

Baru tahu tuh sob, kalo bisa nelpon pake Facebook.... Thx uda berbagi sob,,,sukses selalu,,,

Cheap Laptop Bags mengatakan...

This is so informative post its really so much usefull to me,
I am really thankful to you guys for sharing this information with us….will be looking forward to more of those!

Flowers to India mengatakan...

It is a useful information regarding every internet/mobile user, keep coming buddy..

Caray mengatakan...

Info yang menarik dan bermanfaat. terimakasih sobat..

Anonim mengatakan...

terimakasih infonya

Local Jobs UK mengatakan...

Facebook development was very strong base from this social networking they can do a spectrum of activities from long term profile, comment on the status photos, send person, communicating through a chat feature, juggling play games and even now we can call friends through Facebook networks.

London Escorts mengatakan...

It is good to know new application Vonage for Facebook.This seems very useful application for international calling.I am also interested in it.I am glad that you shared this application with us.

london girls mengatakan...

It is a useful information regarding every internet/mobile user, keep coming buddy..

Posting Komentar