Juni 03, 2010

Motorolla FLIP OUT, dengan Swivel design

Motorola FLIPOUT merupakan ponsel Android pertama yang dibesut Motorola dengan desain swivel. Namun, desain yang dimiliki FLIPOUT bukanlah suatu terobosan inovatif. Desain serupa sudah pernah diperkenalkan oleh dua produsen ponsel merek lokal, yakni Nexian dengan produk Nexian She dan Mito Mobile dengan LuxBerry 301 sebelumnya.

Namun, FLIPOUT jauh lebih unggul dalam segi fitur dan kualitas secara menyeluruh. Selain dilengkapi sistem operasi Android v2.1 (Eclair), ponsel mini berdimensi 6,7 x 6,7 x 1,7 cm dengan bobot 120 gram ini memiliki layar sentuh TFT sebesar 2,8 inci (320 x 240 piksel).

Selain itu, FLIPOUT  menyematkan kamera 3,15 MP (2048x1536 piksel) dengan perekam video, radio FM, dan A-GPS support untuk navigasi lokasi via Google Maps. Untuk kapasitas memori pun relatif besar, yakni 256 RAM dan 512 ROM. Sementara itu, kapasitas slot microSD bisa diekspansi hingga 32GB.

Di segi konektivitas, FLIPOUT tidak main-main. Berbeda dengan Nexian She dan LuxBerry 301, ponsel anyar Motorola tersebut mampu menyuguhkan akses data 3G HSDPA 7,2 Mbps dan HSUPA 2 Mbps dan Wi-Fi 802.11 b/g, di samping Bluetooth 2.1 dan microUSB 2.0.

Selain ditenagai prosesor TI OMAP3410 700 MHz, pada FLIPOUT juga dibenamkan user interface MOTOBLUR, yang mampu menyajikan akses ke dunia jejaring sosial melalui satu pintu secara real-time, termasuk Facebook, MySpace, Twitter, dan Gmail.

Kabarnya, melalui keterangan resmi Motorola yang dilansir laman GSM Arena, ponsel yang tersedia dalam tujuh pilihan warna, yaitu White, Fairway Green, Poppy Red, Raspberry Crush, Brilliant Blue, Licorice, dan Saffron, akan tersedia pada akhir kuartal II-2010. Meski demikian, sampai saat ini, Motorola enggan menginformasikan harga dan ketersediaannya di pasar. Menurut sumber yang sama, diperkirakan harga ponsel persegi ini berkisar Rp 3,2 juta



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

5 comments : on " Motorolla FLIP OUT, dengan Swivel design "

Retete Culinare mengatakan...

Thanks for your advice. It is really helpful.

Amws mengatakan...

Healpfull of what..?, but thank's to you...

SCHUYLKILL COUNTY CEMETERY mengatakan...

Thanks for providing the Motorola phone.really very nice.

Mobile Broadband mengatakan...

Well this new Motorola Flip looks very nice and decent in design.I like such flip phones and I have used Motorola Flip phone once before and so I like it so much. I will keep looking for more information of this phone.

Amws mengatakan...

Bagus karena pake Android ..:p

Posting Komentar