Juni 03, 2010

Nexian She NX-788, Handphone dengan desain Unik

Ingin menyuguhkan sesuatu yang lebih untuk segmen wanita, Nexian menghadirkan ponsel Qwerty berdesain swivel (putar) yang mungil dan anggun, yakni Nexian She (NX-788).
Memiliki bentuk persegi, Nexian She ditaburkan kristal-kristal Swarovski yang berkilau untuk menambah kesan elegan dan berkelas.
Nexian She NX-788
“Kami ingin menawarkan yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan para wanita Indonesia dengan menghadirkan NX-G788 yang cantik dan berkelas. Kami menyebut produk ini dengan She,” kata Martono Jaya Kusuma, Presiden Direktur PT Metrotech Jaya Komunika, perusahaan principal Nexian.
Sepintas, Nexian She memiliki karakter desain yang cukup kuat. Diselimuti putih glossy, dengan kristal-kristal yang berkilau di tiga tombol pada sisi depan membuat ponsel ini tampak simpel namun berkelas.
Untuk membuka keypad Qwerty-nya, pengguna cukup memutar bodi belakangnya ke arah kiri hingga 180 derajat, seakan-akan tampak seperti ponsel slide. Dalam keadaan keypad terbuka, sisi belakang ponsel ‘disulap’ menjadi cermin yang memudahkan para wanita untuk berkaca kapan saja.
Meski mungil, ponsel dual-on GSM ini memiliki layar TFT QVGA sebesar 2,2 inci. Untuk memuaskan kebutuhan wanita, Nexian tak lupa menyematkan kamera 2 MP yang juga mampu merekam video.
Sama dengan ponsel Qwerty pada umumnya, Nexian She juga didukung oleh platform Java yang memungkinkan penggunanya untuk mengakses Facebook melalui shortcut, eBuddy Messenger, dan konten-konten berbasis Java lainnya. Bahkan, Anda juga bisa menemui fitur BMI yang dapat membantu wanita untuk mengetahui berat badan yang ideal. Selain itu juga terdapat fitur pencatat menstruasi.
Untuk mendukung akses Internet, ponsel bermemori microSD gratis 1GB ini dilengkapi dengan konektivitas selevel EDGE dan GPRS.
Menarik untuk diketahui, bagi para wanita yang membeli produk Nexian She, maka akan turut berkontribusi membantu anak-anak Indonesia yang berada dalam naungan Yayasan Pita Kuning - Kanker Anak Indonesia.
Menandai hal tersebut, di sela peluncuran She, Nexian menyumbangkan dana senilai Rp 500 juta pada Yayasan Pita Kuning di tahap awal.
“Ini adalah inisiatif kami untuk membantu sesama. Daripada dimarahi terus gara-gara kisruh antrean massa yang panjang untuk membeli ponsel bundel, mendingan kita beramal, menyisihkan untuk yayasan,” kata Martono.

Spesifikasi Nexian She NX-G788:
Dual GSM 900/1800Mhz
Layar LCD QVGA 2,2 inci
MP3 Player, FM Radio
GPRS/EDGE
Kamera 2 Megapiksel
Chatting (Nexian Messenger, YM, eBuddy, MSN, Facebook, Twitter)
Email Client
Voice/Audio Recorder
Bluetooth
Stereo Speaker
Handsfree/External Memory
Support Java MIDP 2.0

Nexian NX-788 atau Nexian She ini sudah tersedia di pasar harga Rp 1,29 juta.


vivanews.com



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

5 comments : on " Nexian She NX-788, Handphone dengan desain Unik "

TYPO3 Developers mengatakan...

wow its really great mobile.

Unlocked Phones mengatakan...

i like the diamond concept of this hand phone. You have clearly state some specification of this phone. Hope to read more review of phone updates.

Internet Marketing UK mengatakan...

Thanks for sharing a very nice review. I really like the features of this set especially the diamond concept

Organica mengatakan...

i want to know more about it's functions.i think it is the best one for me.

christian louboutin mengatakan...

I have seen this kind of telephone before. I like it very much at that moment. But i know it must be very expensive.

Posting Komentar