Agustus 11, 2017

Arti Pokemon di garis miring merah

Masih suka bermain "Pokemon Go"? Game yang pernah fenomenal beberapa waktu lalu ketika pertama kali di rilis.
Mungkin saat ini sudah jarang yang memainkan "Pokemon Go" tapi tidak sedikit juga yang masih setia memainkannya. Setelah sempat beberapa kali Niantic si pengembang game "Pokemon Go" melakukan berbagai cara mengatasi para pemain curang hingga melakukan pembersihan account yang bermain curang dengan mem-'block' account pemain. Hal ini dilakukan bukan tidak tanpa maksud, Niantic ingin menjaga permainan tetap mengasikkan dan dapat dimainkan secara jujur dan tentu saja ada faktor ekonomi di situ.

Bila kamu melihat koleksi pokemon di daftar pokemon account anda dan melihat beberapa pokemon yang di beri tanda garis miring merah atau diberi tanda seperti di potong miring, seperti gambar berikut ini:



Ini berarti pokemon didapatkan secara curang melalui aplikasi pihak ketiga atau yang sering disebut dengan istilah "BOT". Dan untuk Pokemon tersebut kita tidak bisa untuk diupgrade/evolve serta tidak mendapat permen ketika di transfer namun untuk menambahkan power (Power Up) kita masih bisa melakukan nya. Memang di kabarkan ada beberapa pokemon yang sudah di garis miring merah ini masih bisa di upgrade/evolve dan hilang tanda garis merahnya setelah di upgrade/evolve, tapi sepertinya hal ini terjadi karena masih adanya bug dan kemungkinan besar di kemudian hari hal tersebut tidak dapat di lakukan lagi. Untuk itu yu kita bermain jujur saja....



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments : on " Arti Pokemon di garis miring merah "

Posting Komentar