Oktober 24, 2013

BBM Android dan iOS tanpa nunggu Antri

Hingar bingar BBM di Android dan iOS sejak resmi diluncurkan 21 October 2013 sepertinya belum berkurang hingga saat ini namun dikabarkan ada beberapa pengguna baru yang merasa dikecewakan karena tidak semua pengguna bisa langsung menikmatinya, ketika aplikasi BBM sudah diunduh dan diinstalasi.

BBM AndroidSeperti diketahui sebelumnya untuk kita bisa menggunakan BBM di Android dan iOS kita diharuskan mendaftar dan bila kita belum mendaftar melalui situs www.bbm.com sebelumnya kita diminta untuk menunggu antrian untuk dapat menggunakan aplikasi ini dan tentu saja hal ini akan menjengkelkan bagi sebagian orang, namun seperti dikutip dari CrackBerry bug kecil di BBM lintas platform ini yang memungkinkan kita sebagai pengguna tidak perlu lagi memasuki daftar tunggu atau waiting list.

Berikut cara agar daftar BBM pada Android dan iOS tanpa harus tunggu atau antri: 
  1. Unduh Aplikasi BBM untuk Android di Play Store dan untuk Aplikasi BBM iOs di Apple App Store.
  2. Lakukan proses instalasi seperti biasa dan jalankan aplikasi tersebut. Kemudian lakukan langkah registrasi email lalu klik Next.
  3. Ketika email Anda sudah ter-registrasi, langsung tutup aplikasi BBM dengan langkah Force Close. Sementara untuk perangkat iOS, langkah Force Close bisa dilakukan dengan cara menekan tombol Home. Sedangkan untuk di smartphone Android bisa dilakukan dengan membuka menu Setting, Apps, BBM, stop the app from running.
  4. Setelah aplikasi BBM tertutup untuk beberapa saat kita buka kembali aplikasi tersebut, maka kita bisa melakukan Login BBM langsung, mudah bukan...?!
Tetapi ada hal yang perlu diingat, langkah diatas tidak selalu akan berhasil 100% karena ada kemungkinan di beberapa pengguna Android dan iOS cara tersebut tidak dapat dilakukan dan kita diharuskan untuk sabar mengantri.



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments : on " BBM Android dan iOS tanpa nunggu Antri "

Posting Komentar