September 25, 2013

LG Vu 3 Phablet gahar yang dilengkapi dengan sylus

Vendor besar LG sepertinya sedang giat menelurkan phablet dengan spesifikasi yang gahar, bila sebelumnya kita cukup dibuat kagum dengan produk LG G2 yang memilikpuni untuk sebuah tablet, tapi sepertinya LG tidak puas hanya merilis LG G2, kali ini LG, perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini dikabarkan baru saja merilis phablet generasi terbaru, LG Vu 3.

LG Vu 3Seri Vu 3 memang berbeda dengan seri Vu sebelumnya dimana kali ini LG melepaskan embel-embel nama Optimus, mungkin hal ini untuk menunjukkan LG Vu 3 ini berbeda kelas, dimana Vu 3 mengarah ke kelas seri phablet dimana sebelumnya seri yang menggunakan embel-embel Optimus itu mengarah ke kelas smartphone.

LG Vu 3 diperlengkapi dengan layar IPS yang meniliki bentangan 5,2 inci dengan bentuk yang sedikit mengkotak dengan aspek rasio 4:3 layaknya sebuah tablet pada umumnya. Layar 5,2 inci ini memiliki resolusi yang cukup besar, yaitu 1.280 x 960 piksel yang akan memastika gambar yang dihasilkan akan sangat tajam namun nyaman di mata.

Untuk urusan prosessor LG Vu 3 hadir dengan prosessor yang gahar, yaitu dilengkapi dengan  prosesor Snapdragon 800 quad-core dengan kecepatan 2.26 GHz, prosessor seri Snapdragon tertinggi di kelasnya, serta dilengkapi pula dengan GPU Adreno 330, dan RAM 2 GB.

Tidak lupa LG Vu 3 juga telah dilengkapi dengan kamera dengan resolusi sebesar 13 megapiksel pada sisi bagian belakang dan 2,1 megapiksel pada sisi bagian depan dimana untuk kamera bagian belakang memiliki kemampuan untuk mengambil video dengan kualitas 1080p pada 30 fps.

Phablet yang akan berjalan pada sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean ini telah dilengkapi juga dengan Sylus yang dapat digunakan untuk berbagai aplikasi yang sudah mendukungnya.

Belum diketahui kapan LG Vu 3 ini akan dipasarkan secara global dan Indonesia serta belum diketahui juga berapa harga jual dari phablet ini.


Spesifikasi LG Vu 3:

Dimension
Height 5.2 inches
Width 3.37 inches
Thickness 0.37 inches
Weight 0.35 pounds
Color White, Mint, Black
Loudspeaker Yes

Display

Screen size (diagonal) 5.2 inches
Technology IPS LCD
Resolution (Y) 1280 px
Resolution (X) 960 px
Touchscreen type Capacitive

Connectivity
CDMA
LTE
WWAN data standards supported LTE
Wi-Fi
Wi-Fi support 802.11n, 802.11g, 802.11b, 802.11a
GPS 
Bluetooth version Bluetooth 4.0
NFC 

Processor

Manufacturer Qualcomm
Brand / family Snapdragon
Model 800
Clock speed 2.3 GHz
Number of cores 4

Memory

RAM size 2 GB
RAM type DDR3

Storage
Internal size 16 GB

Rear Camera
Resolution 13 megapixels

Software
Operating system Android
Launch OS version 4.2

Interface
Headphone jack 3.5mm
Other ports Micro USB

Sensors

Sensors Proximity, Ambient light, Accelerometer

Battery

Capacity 2610 mAh
Removable




Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

3 comments : on " LG Vu 3 Phablet gahar yang dilengkapi dengan sylus "

Places to visit in Gurgaon mengatakan...

Very interesting blog. A lot of blogs I see these days don't really provide anything that attract others, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know.

Company Registration Delhi mengatakan...

Nice post, things explained in details. Thank You.

App Developers Gurgaon mengatakan...

Very interesting blog. A lot of blogs I see these days don't really provide anything that attract others, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know.

Posting Komentar