Maret 26, 2013

Mito A15. Android dual core berharga murah

Handphone dengan prosessor dual core atau lebih tepatnya smartphone dual core umumnya berharga cukup tinggi dan mengarah ke konsumen kelas menengah ke atas, namun saat ini tidak demikian karena Handphone dengan prosessor dual core atau "dua otak" ini sudah merambah ke handphone lokal, dan kita tahu bahwa handphone lokal umumnya berharga murah dan mengarah ke konsumen kelas menengah ke bawah.

Mito A15
Sudah cukup banyak handphone merk lokal yang menggunakan prosessor dual core sebut saja seperti Mito A300, Mito A322,Smartfren Andromax-U, dan masih banyak lagi. Kali ini Mito kembali menambah jajaran smartphone berprosessor dual core, kali ini Mito merilis Mito A15 yang hadir dengan sistem operasi Android ICS (Ice Cream Sandwith)

Mito A15 memang di pasarkan untuk kalangan menengah ke bawah mengingat dari harga yang ditawarkan smartphone ini yang dijual diharga sekitar Rp. 999 Ribu, namun walau berharga murah Mito A15 tetap memikirkan unsur desain dimana desain Mito A15 cukup stylish dan berteknologi tinggi.

Dengan layar selebar 4 inch, Mito A15 tidak memiliki tombol fisik yang artinya semuanya mengandalkan layar sentuh bagian bawah display layaknya smartphone merk branded, tombol fisik hanya ada pada bagian samping, on-off di sisi kanan dan pengaturan volume di bagian kiri.

Tidak lupa Mito A15 juga telah dilengkapi dengan 2MP dan beberapa fitur hiburan seperti FM Radio, MP3 serta dapat memutar file berformat MP4 serta Mito A15 juga telah mendukung jaringan 3G

Spesifikasi:
- Dual GSM on 900/1800 MHz/WCDMA 2100 MHz
- OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich
- Touchscreen 4.0 Inch WVGA Capacitive
- CPU 1 GHz Dual Core
- RAM 512 MB
- FM Radio, MP3, & MP4
- Konektivitas 3G, WiFI, & Bluetooth
- Kamera 2MP
- Fitur Google Play, GMail, Google Maps, Facebook, Twitter, YouTube, Yahoo Messenger, Places, Instagram




Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments : on " Mito A15. Android dual core berharga murah "

Posting Komentar