Juli 15, 2012

"Video Chat" akan hadir pada BlackBerry Messenger (BBM)

Saat ini tentu hampir semua orang mengenal apa itu BlackBerry Messenger atau BBM, sebuah fitur pada perangkat BlackBerry yang memungkinkan kita bisa mengobrol lewat text atau chatting. Dikabarkan BBM akan dilengkapi dengan fitur baru yang memungkinkan kita untuk ngobrol lewat video atau video chat dan dapat dipastikan fitur video chat  ini akan tersedia pada sistem operasi BlackBerry 10, yang rencananya peluncurannya di undur hingga Januari 2013 nanti.
Video Chat BBM
Belum dijelaskan secara rinci bagaimana nantinya fitur ini akan bekerja dan seperti apa cara menggunakannya karena untuk memanfaatkan fitur ini tentu saja akan di butuhkan kamera depan sebagai media untuk merekam gambar, dan apakah fitur ini akan terlepas dari BBM itu sendiri atau terintegrasi secara langsung, kita tunggu saja semoga kehadiran fitur ini akan menaikkan pamor BlackBerry yang saat ini mulai menurun.

Selain kabar akan kehadiran fitur Video Chat ini, pihak RIM menegaskan pula bahwa layanan BBM akan tetap eksklusif untuk smartphone BlackBerry. Pernyataan ini menepis semua rumor yang menyebut RIM akan melepas BBM kepada pihak ketiga, dan tentu saja fitur BBM akan tetap jadi andalan RIM.




Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments : on " "Video Chat" akan hadir pada BlackBerry Messenger (BBM) "

Posting Komentar