Februari 22, 2012

Mito 680, sang "Feel The Flip" dari Mito

MITO mobile sebagai salah satu vendor handphone lokal asal china kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Mito 680, sebuah handphone dengan tampilan yang elegan dimana pada bagian layar menampilkan tampilan jam analog dan tanggal yang berdesain mirip dengan arloji klasik.

Berbeda dengan Mito 833, walau Mito 680 sama sama mengusung layar sentuh tetapi Mito 680 dilengkapi cover lipat bening untuk menutupi layar sentuh yang akan menjaga layar dari sentuhan yang tidak disengaja dan juga hal ini memberikan tampilan yang lain daripada yang lain. Sebenarnya handphone yang dilengkapi cover bening bukan lah hal yang baru karena Motorola pernah juga mengeluarkan handphone serupa yaitu Motorola MT810 yang tidak pernah diluncurkan di Indonesia.

Dengan user interface layar sentuh berukuran 3 inch, Mito 680 ini juga dilengkapi dengan tiga tombol utama untuk call, end call, serta masuk ke menu utama. Penggunaan layar sentuh pada Mito 680 bukan tanpa alasan, hal ini guna mengikuti selera pasar handphone di Indonesia yang makin maraknya handphone berlayar sentuh.

Mito 680Mito 680 bisa dikatakan sebagai smartphone karena dari tombol homescreen kita bisa melihat beragam aplikasi yang telah disediakan handphone ini layaknya sebuah smartphone, selain itu tidak lupa dan sudah menjadi ciri khas handphone keluaran dari vendor lokal asal China, Mito 680 juga di beri kemampuan Dual GSM

Uniknya pada Mito 680 kita bisa menkostum menu-menu pada dasboard sesuai kebutuhan dan kebiasaan si pengguna. Ada delapan dashboard yang telah diset dimana masing-masing dashboard dapat dikustom.

Untuk urusan multimedia, Mito 680 telah dilengkapi dengan kamera standar 1,3 MP, yang didukung dengan opsi editing foto yang bukan hanya untuk meningkatkan kualitas foto lewat opsi adjustment, namun juga penambahan hal-hal unik seperti pigura. Selanjutnya tinggal di-share ke jejaring sosial, email, maupun MMS.

Dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar Rp. 800 Ribu rupiah, Mito 680 juga dilengkapi fitur standar dan umum seperti pemutar audio, radio FM serta fitur widgets ke situs berita seperti detik.com, serta akses jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Skype serta MSN.

Spesifikasi Mito 680:
  • Jaringan dual ON GSM
  • Mendukung frekuensi 900/1800 MHz
  • Layar 3 inch TFT Touchscreen
  • Koneksi GPRS, Bluetooth, kabel data
  • Kamera, video recording
  • Memori eksternal microSD
  • Browser WAP dan Opera Mini
  • Polifonik (MP3), MP3/MP4 Player, radio FM, 3D Sound
  • Baterai Li-Ion



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments : on " Mito 680, sang "Feel The Flip" dari Mito "

Posting Komentar