November 07, 2011

Nexian Pad G311, handphone mungil dengan 9 pilihan warna yang menarik

Nexian Pad G311Anda mungkin sering melihat Handphone mungil keluaran Nexian ini, Nexian Pad G311, karena promo dari handphone ini bisa dikatakan cukup gencar dan banyak baliho yang menampilkan Nexian Pad G311. Handphone ini adalah handphone layar sentuh dengan harga termurah.

Tentu saja, Nexian Pad G311 memiliki fitur hiburan yang menarik walau boleh dikatakan bukanlah hal yang istimewa, namun setidaknya akan membuat nyaman penggunanya.

Seperti handphone keluaran Nexian pada umumnya yang mengandalkan fitur dual GSM, Nexian Pad G311 juga telah mendukung jaringan Dual GSM (900/1800 MHz) dengan layar seluas 2.4 inci QVGA color LCD.

Pilihan warna Nexian PadUntuk urusan kamera, Nexian  Pad G311 sudah menanamkan kamera berukuran 2.0 Megapiksel yang mampu memutar video HD. Tidak hanya sampai disitu, fitur MP3 Player, Audio/Video Player dan Radio FM pun sudah tertanam didalamnya, hadirnya koneksi Bluetooth dan kabel microUSB untuk kemudahan berbagi file kepada teman Anda.

Berbekal kanal GPRS, sudah pasti pengguna dapat dengan mudah mengakses situs internet maupun jejaring sosial yang diantaranya Facebook, Twitter, MSN, eBuddy, Yahoo! Messenger, Yahoo! Mobile, dan WAP Opera Mini.

Aplikasi dari Nexian pun turut hadir mewarnai pada hp layar sentuh murah ini seperti Nexian Messenger, Nexian Zone, Nexian Hikmah Selebriti dan Nexian Shop. Nexian Pad G311 hadir dalah 9 variasi warna cerah  yang cukup menarik yaitu black, pink, chapagne, silver, purple, orange, coffe, dan white

Harga Nexian Pad G311 sangat terjangkau, yakni hanya dibandrol Rp. 399.000,- Harga yang cukup murah untuk sebuah handphone mungil yang cukup mumpuni


Spesifikasi Nexian Pad G311:
  • Jaringan: Dual GSM 900/1800 MHz
  • Layar: 2.4 inci QVGA Color LCD,
  • Kamera: 2.0 MP
  • Koneksi: GPRS, Bluetooth, kabel microUSB
  • Fitur: MP3 Player,Audio Player, FM Radio, Trackpad Navigation, Handsfree
  • Bahasa: English – Indonesian, 12-month Warranty
  • Aplikasi: Nexian Hikmah, Hikmah Selebriti, Nexian Messenger, Nexian Zone, Email, Facebook, Twitter, Yahoo!Messenger, MSN, Yahoo!Mobile, Opera Mini
  • Baterai: Standart Li-Ion mAh



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

3 comments : on " Nexian Pad G311, handphone mungil dengan 9 pilihan warna yang menarik "

Rasta mengatakan...

Wah mantap nih hanphone china murah....

Anonim mengatakan...

kalau baterainya gembung apa bisa diganti pakai baterai lain kak. . .?

Unknown mengatakan...

dimana jual ya..info dong..

Posting Komentar