Agustus 19, 2011

Mito 855 - Handphone Flip dengan QWERTY keyboard

Mito menghadirkan varian baru handphone dengan desain flip atau disebut juga clamshell yang dilengkapi dengan QWERTY keyboard, Mito 855.

Handphone keluar vendor lokal ini mengarah ke konsumen kaum hawa, ditunjang dengan desain clamshell atau flipnya yang tampak slim, anggun dan cantik. Namun saat digenggam terasa begitu kokoh karena bahan  casing Mito 855 terbuat dari metal yang kuat.

Mito 855 menggunakan layar yang berukuran cukup besar, 2,7 inchi, yang membuat kita terasa nyaman saat melihat menu di dalamnya. Sementara untuk mengoperasikannya disediakan tombol QWERTY yang didukung oleh navigasi 4 (empat) arah. Hal ini memang cukup menarik mengingat desain seperti ini jarang ada di pasaran

Mito 855Sama seperti umumnya handphone keluaran vendor lokal, Mito 855 telah mendukung jaringan dual on GSM+GSM serta dilengkapi pula dengan dual camera. Satu terletak di bagian muka casing, dan satu lagi berada di bagian dalam tepat di atas tombol QWERTY. Kedua kamera Mito 855 ini memiliki resolusi VGA (640x480) pixels dan kehadiran dual kamera ini tidak lain untuk mendukung video chat dengan menggunakan aplikasi UMVCHAT.

Kelebihan lain dari Mito 855 ini adalah adanya fitur Voice Guide dimana menu dan fitur handphone ini dapat disebutkan melalui suara dalam bahasa Indonesia sehingga anda dapat masuk ke menu ponsel ini tanpa harus melihat layar.

Sisi lain dari suara selain big speaker juga dihadirkan ponsel ini, dengan adopsi teknologi 3D sound. Inovasi mencoba keluar dari arus tren speaker dan berusaha menghasilkan sebuah suara yang berbeda untuk sebuah ponsel. Lewat 3D sound, Handphone Mito 855 mampu menghasilkan suara yang jernih dan lebih hidup.

Sementara itu fitur multimedia standar seperti MP3/MP4, voice recording hingga FM radio (harus menggunakan headset) juga tetap hadir di Mito 855 ini. Bahkan untuk transefer lagu, video atau foto sekalipun, karena Mito 855 ini telah menyediakan koneksi Bluetooth A2DP.

Harga jual Mito 855 bisa dikatakan cukup murah dan terjangkau, dengan harga Rp.799.000 kita sudah bisa memiliki handphone dengan desai flip nan anggun.



Spesifikasi Mito 855:
  • Network: Dual on GSM+GSM 850/900/1800/1900 MHz
  • LCD: 2,7 inci QVGA Colors display
  • Ringtones: Polyphonic, MIDI, MP3
  • Kamera: Dual camera VGA (Front & inside)
  • Connection: Bluetooth A2DP, GPRS class 12, USB
  • Memori: Dual MicroSD (up to 4GB)
  • Fitur: Radio FM, MP3/ MP4 player, UMVideochat, Facebook, Twitter, 3D sound, Voice Guide/SMS
  • Dimension: 105 x 55 x 16mm
  • Batterai: Li ion 800 mAh



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments : on " Mito 855 - Handphone Flip dengan QWERTY keyboard "

Posting Komentar