Mei 14, 2010

Nokia C3 Review

Handset Nokia yang terbaru C3 adalah handphone messenger yang paling kompak saat ini. Dengan platform Simbian S40, dengan desain yang ramping dan keyboard Qwerty, Nokia C3 akan mengambil perhatian konsumen yang aktif berjejaring sosial. Format layar bisa dikatakan cukup standar yaitu 2,4-inci. Telepon Nokia C3 dilengkapi dengan jack earphone 3,5 inci dan interface USB.

Fitur Nokia C3
Nokia C3 dilengkapi tombol akses langsung ke jaringan sosial atau ke pesan yang berarti aplikasi ini dapat diakses langsung dari layar awal. Nokia telah merancang handset C3 ini agar pemakaian sangat mudah untuk mengakses jejaring sosial. Semua aplikasi messenger dengan mudah diakses dari layar awal atau melalui tombol khusus di bawah layar. Untuk para penggemar fotografi digital, C3 sudah dilengkapi kamera 2 Megapixel.
Nokia C3 memungkinkan pengguna untuk mengkonfigurasi mulai dari layar sesuai dengan selera sendiri. yaitu memungkinkan untuk menampilkan kontak favorit Anda tepat di atas layar, sehingga Anda dapat menghubungi segera Selain itu, Anda dapat, misalnya, menampilkan Facebook dan update Twitter, sehingga Anda selalu up to date. Dan tentu saja Nokia juga memungkinkan pengguna mengunjungi toko Ovi, di mana tersedia berbagai aplikasi dan mendapatkannya secara online.



Kekurangan Nokia C3
Sayangnya, ponsel Nokia C3 belum mendukung koneksifitas 3G hanya mendukung samabungan dengan kecepatan GSM / GPRS / EDGE. Tetapi luar biasanya bahwa telepon Nokia C3 sudah dilengkapi dengan Wi-Fi, yang merupakan fitur biasanya hanya ada di Smartphone Simbian S40. Nokia C3 ini telah dilengkapi miicroSDHC dengan kapasitas 8GB, tetapi Nokia C3 mendukung kartu microSDHC hingga 32GB.



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

19 comments : on " Nokia C3 Review "

odonk's mengatakan...

wah...
ane bukan nokia holic kawan...
but nice info..

Unknown mengatakan...

Ew,
sangat tergiurrr ma yang warna pink!

Muzzy Musthofa Idris mengatakan...

harganya brp tuch Gan? tp aq lbh suka ponsel sonny ericson dibndg nokia, coz fiturnya gk beda jauh, tapi harganya jauh lbh murah! he3x

Amws mengatakan...

Kabarnya harga sekitar 1 jutaan

mixedfresh mengatakan...

lumayan bagus hapenya, harganya juga ga mahal banget

Pisang mengatakan...

Nice telepon. Menghubungkan ke jaringan sosial adalah fitur yang sangat bagus. Terima kasih atas informasi anda.

who invented the computer mengatakan...

mirip dengan hape e71.. kira2 bagusan mana ya

Flexible Oled Display mengatakan...

Nokia C3 tdk punya 3G?
Thanks

DNS Hosting mengatakan...

Thanks for sharing very nice reviews

Anonim mengatakan...

di madiun 1.200an

Amws mengatakan...

Udah Launching tuh kemaren
Harga perkenalan Rp. 899.999,
Harga resmi kalo tidak salah Rp. 1.150.0000

Anonim mengatakan...

Aslinya begini :

Unfortunately, the Nokia C3 cell phone has to make do without 3G support and the connection will be made with GSM / GPRS / EDGE speed. It is remarkable that the Nokia C3 phone is equipped with Wi-Fi, which is a feature that we do not often see in S40 Smartphones. Officially the new Nokia messenger phone supports 8GB microSDHC, but it is expected that also a 32GB microSDHC card will be supported.

Diterjemahin jadi begini :

Sayangnya, ponsel Nokia C3 belum mendukung koneksifitas 3G hanya mendukung samabungan dengan kecepatan GSM / GPRS / EDGE. Tetapi luar biasanya bahwa telepon Nokia C3 sudah dilengkapi dengan Wi-Fi, yang merupakan fitur biasanya hanya ada di Smartphone Simbian S40. Nokia C3 ini telah dilengkapi miicroSDHC dengan kapasitas 8GB, tetapi Nokia C3 mendukung kartu microSDHC hingga 32GB.

Hati-hati lho, maknanya jadi salah banget. Pertama, a feature that we do not often see in S40 Smartphones artinya fitur ini sangat jarang di jumpai di S40 karena WiFi biasanya ada di S60. Kedua, supports 8GB microSDHC bukan berarti sudah dilengkapi dengan 8GB microSD tapi mendukung memori 8GB bahkan 32 GB (kalau sudah dilengkapi memori 8 GB sih asyik bener....). Itu aja koreksi saya, sori ya..

Debt mengatakan...

Some criticisms have been leveled at Nokia at the consideration of its impact on the smartphone market growth. But when it comes to mass-market phones, the Finnish company remains the king, and the C3 is a worthy addition to your portfolio. The phone will be available this quarter, then be careful with your operator if you need a budget message from the terminal.

Dengar Lagu mengatakan...

keren juga tapi bro ... kalo gw di jogja ... gw tarik rata2 berapa ya sekarang harganya bro ... soalnya nyari ne gw .. tapi harganya gw tungguin pas turun bro ..

christian louboutin mengatakan...

The phone will be available this quarter, then be careful with your operator if you need a budget message from the terminal.

afri mengatakan...

wow...aQ suka bgt wrna pink...

small business pos software mengatakan...

Nokia is the standard brand for mobile. Nokia C3 has so many great advance features. Nokia C3 mobile has a very standard display format. Nokia C3 is an excellent upgrade option for the budget-minded.

Anonim mengatakan...

ponti : hah wifi nya mengecewakan ni...kurang puas dah..seminggu pake langsung jual....

Anonim mengatakan...

kemarin 17 juni 2011. aku beli di PEKALONGAN @Rp999.000

By
Ari Febriant's Blog™
Indriana's Blog

Posting Komentar