Desember 17, 2009

ZTE GC99


Bersamaan dengan perayaan ulang tahun kehadirannya yang ke-10 di Industri telekomunikasi Indonesia, ZTE menghadirkan produk ponsel yang sedang diminati di pasar. Ponsel pintar berbasis Qwerty.

Seperti ponsel Qwerty asal negeri tirai bambu lainnya, ponsel yang dihadirkan ZTE juga mendukung dual mode. Akan tetapi, pada seri GC990 ini, pengguna dapat menikmati layanan GSM dan CDMA sekaligus.

“Handset dengan teknologi dan fitur terkini memungkinkan pengguna menikmati layanan internet dan aplikasi mobile terkini,” sebut ZTE, dalam keterangannya, 15 Desember 2009. “Fungsi dual mode GSM dan CDMA membuat pengguna bisa memilih metode yang lebih efisien untuknya.”

ZTE menyebutkan, dengan desain tipis dan fitur yang user friendly, produk ini ditujukan bagi pengguna dari kalangan generasi muda. Pemilik ponsel dapat saling berkomunikasi menggunakan berbagai instant messenger.

Yang menarik, ZTE membuat ponsel ini terbuka untuk berbagai platform mulai dari Windows Mobile, Pocket PC, Linux, dan Symbian. Jadi, sistem operasi apa yang tertanam di dalam GC990 tergantung operator atau distributor yang memasarkannya.

Penjelajahan internet dapat dilakukan dengan Opera Mini di layar 2,4 inci mendukung resolusi 320 x 240 yang tersedia. Adapun aplikasi hiburan berbasis Java juga sudah tersedia dan bisa ditambahkan oleh pemiliknya. Demikian pula aplikasi email POP3 lewat konektivitas GPRS class 12 yang didukung.

Pengguna yang tertarik dapat memiliki ponsel ini di kisaran harga 1 juta rupiah.

Dikutip dari Vivanews.com



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments : on " ZTE GC99 "

Posting Komentar