Mei 29, 2011

Cross CB 96T - Handphone game yang dilengkapi gamepad dan TV Analog

Kita tahu seblumnya Cross mengeluarkan handphone triple on dengan bentuk yang  meniru Treo 680 handphone keluaran Palm dan handphone ini cukup baik diterima pasar, karena selain bentuknya yang mirip Treo 680 juga telah mengusung teknologi baru saat itu yaitu Triple On ditengah maraknya hanphone Dual On.

Kali ini Cross Mobile membidik konsumen pecinta game dengan meluncurkan varian terbarunya  Cross CB 96T, sebuah handphone game.

Handphone yang mengkhususkan layanan game bukanlah hal yang istimewa karena Esia juga juga mengeluarkan handphone game Hape Esia QWERTY Games tetapi Cross CB 96T memiliki keungulan dibandingkan handphone game lain yaitu Cross CB 96T telah menyediakan game-pad yang akan memudahkan pengguna dalam memainkan salah satu game dari total 2088 game yang tersedia dalam Cross CB 96T.

Cross CB 96T2088 game klasik yang bisa dimainkan dalam Cross CB 96T, adalah game yang sangat menarik seperti game Mario Bros, Tetris, racing dan lain-lain, yang tentu saja akan sangat memanjakan penguna ketika bermain game. 

Selain tersedianya 2088 game yang sangat menarik, Cross CB 96T juga menjanjikan kualitas suara yang kencang dan jernih dari speakernya berkat chip Yamaha yang tertanam dalam handphone ini. Dengan chip suara yang cukup mahal ini, pengguna juga bisa menikmati fitur mobile TV melalui layar 2,4 incinya dengan nyaman.

Fitur lain yang ditawarkan handphone yang dijual seharga antara Rp500 hingga Rp600 ribu ini antara lain adalah FM radio, MP3/MP4 player, E-Buddy chatting group, kamera 1,3 megapiksel, modem, webcam, serta audio/video recording, sangat menarik bukan ?.

Spesifikasi Cross CB 96T:
Cross CB 96T gamepad
  • Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
  • Layar: 2.4 inci, TFT Color QVGA (240×320 piksel)
  • Transfer data: GPRS
  • Kamera: 1.3 MP, video recorder
  • Memori eksternal: microSD up to 4GB
  • Messaging: SMS, Long SMS, MMS, Email
  • Konektivitas: Bluetooth A2DP support, kabel data, audio jack 3.5mm
  • Browser: WAP, Opera Mini, Bolt
  • Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4/3GP player, radio FM, Facebook, E-book reader, Bolt, eBuddy, Java, mig33, Opera Mini, Snaptu, Morange Chat, Twitter, Yahoo Mobile, Modem, Torch light, Mobile Banking. Call Conference, Big & Loud Speaker + Music Amplifier, Calendar, calculator, alarm, speakerphone
  • Baterai: Lithium ion 1000 mAh



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments : on " Cross CB 96T - Handphone game yang dilengkapi gamepad dan TV Analog "

tika sweet mengatakan...

mari ngegame...slam kenal ya keren blognya

Posting Komentar