Maret 18, 2011

Nexian TeleMAX T909, Handphone TV dengan layar lebar

Sama seperti Nexian Speed2 W750, Nexian TeleMAX T909 ini merupakan bagian dari handphone Nexian Facebook Series, handphone yang mengedepankan akses jejaring sosial sebagai salah satu  unggulan fitur yang ditawarkan kepada konsumen. Untuk itu Nexian TeleMAX T909 telah dilengkapi bermacam aplikasi sosial networking.

Nexian TeleMAX T909 ini menggunakan QWERTY keyboard dengan layar berdiagonal 2,8 inci, yang telah memiliki kemampuan accelerometer dimana layarnya bisa berubah-ubah sesuai posisi handphone yang didukung oleh software G-Sensor. Hal ini menarik karena biasanya fitur ini didapat pada handphone yang berkonsep layar sentuh (touchscreen), Untuk tombol navigasi menunya pun terlihat menarik yaitu mengunakan model trackpad seperti pada Blackberry Gemini.

Nexian TeleMAX T909Salah satu fasilitas unggulan lainnya dari Nexian TeleMAX T909 ini yaitu adanya fitur TV tuner analog, dengan layar yang lebar menonton TV pada Nexian TeleMAX T909 akan terasalebih maksimal. Sayangnya, Nexian TeleMAX T909 hanya mengandalkan jaringan GPRS untuk mengakses internet belum menggunakan teknologi 3G seperti pada Nexian Speed2 W750.

Beberapa fitur lain seperti  kamera 2 MP, Java, Bluetooth, radio FM, player audio, player video, dan slot memori eksternal microSD telah dilengkapi pada Nexian TeleMAX T909 dan tentu saja sama seperti pada handphone lokal asal China pada umumnya Nexian TeleMAX T909 telah dilengkapi dengan fitur Dual GSM.

Harga Nexian TeleMAX T909 dijual sekitar Rp. 777.000,-  lebih mahal dibandingkan Nexian Speed2 W750 tetapi hal ini wajar mengingat Nexian TeleMAX T909 telah dilengkapi dengan fitur TV Analog.

Spesifikasi Nexian TeleMAX T909:
- Dual GSM 900/1800MHz
- GPRS
- 2.8” QVGA Color LCD
- Analog TV
- 2.0 MP Camera
- JAVA
- Bluetooth
- FM Radio
- Video Player
- Audio Player
- Trackpad Navigation
- Slot Memori Eksternal
- Handsfree
- Fitur Social Media & Messaging:
   + Nexian Messenger
   + Nexian Zone
   + Social Media (facebook, twitter)
   + Yahoo! Messenger
   + MSN
   + Skype
   + Yahoo! Mobile
- NMC Player



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 comments : on " Nexian TeleMAX T909, Handphone TV dengan layar lebar "

Aceh Software Store mengatakan...

nice info my friends keep more update posting

MODUL SMK TKR mengatakan...

Java nya kenapa nggak bisa baca huruf arab atau Quran dan ndak ada aplikasi dari java yg lain wah payah....mohon di buat dong

Posting Komentar