September 20, 2010

"Not Now" Friend Requests Facebook

Anda sering ber Facebook..? pasti tahu dong dengan "Friend Request", permintaan orang untuk menjadi teman kita. Facebook telah merubah opsi "Friend Request" dimana sebelumnya opsi terdiri dari  "Confirm" (menyetujui permintaan) atau "Ignore" (mengabaikan permintaan). Kini tombol opsi "Ignore" telh dirubah menjadi "Not Now", yang artinya bila kita memilih opsi tersebut maka friend request tersebut akan dipisah dan menjadi bagian yang disebut "Hidden Request."

Opsi "Not Now" akan merubah bagaimana kita memproses "Friend Request" ke depannya. Kita bisa melanjutkan untuk mengkonfirmasi permintaan tersebut dan menjadi teman kita dengan masuk ke opsi "Hidden Request", sehingga kita bisa menunda konfirmasi tersebut, tentunya ini berguna agar kita bisa mencari tahu terlebih dahulu siapa-siapa saja yang ingin menjadi teman kita.
Facebook Friend Request
Bila kita bisa masuk ke opsi menu "Hidden Request" untuk melihat semua friend requests yang sebelumnya sudah ditandai "Not Now" dan bisa memilih apakah itu "Confirm" atau "Delete Request" . Apabila pengguna menghapus friend request tersebut, pengguna juga bisa menandai bahwa pengguna tidak mengenali orang tersebut, dan tindakan tersebut akan memblokir pihak orang yang ingin berteman dari meminta berteman dengan pengguna di masa depan.

Hal ini di lakukan Facebook guna mencegah penyalahgunaan friend-request yang seringkali disalahgunakan pengguna dan meningkatkan privasi dari penggunan jejaring sosial tersebut. Belum diketahui juga apakah ini juga sudah di berlakukan di Facebook Indonesia, karena terakhir Amws mencoba "Friend Request" ini opsi yang ada masih seperti sebelumnya.



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

5 comments : on " "Not Now" Friend Requests Facebook "

Jobs in Scotland mengatakan...

I use Facebook frequently and still I have not seen this option in Friend request.This is a good option of Hidden request.I must say that it will provide good privacy or security to a user.

How to gain weight mengatakan...

I did not know about this new feature of Friend request in Facebook.I think that it is a good move of Facebook for a privacy option.It will be very useful for a user.

St. Louis mengatakan...

It is a good step for users to keep privacy or security.It is good to know about "Not Now" friend requests in Facebook.Well there is always something new feature in Facebook.

Juicy Couture Outlet Online mengatakan...

It sounds that the facebook is very popular recently but i havent use it!

Foreclosure  Listings mengatakan...

Many people get difficulty in Facebook but this will be a good privacy feature for Friend requests.Users can use this Hidden request.This is a good feature from Facebook.

Posting Komentar