Juni 21, 2010

Biar tidak ketinggal Piala Dunia 2010, pakai HT Mobile TV Phone G12

HT Mobile G12
Mau nonton Piala Dunia 2010 ? HT Mobile menggandeng operator GSM 3 (baca:Tri) meluncurkan seri terbaru TV Phone G12 yang dibundling dengan kartu perdana Tri. Seri terbaru lainnya, adalah TV Phone G61. Tentunya dua type TV Phone ini tidak hanya sekedar TV Phone biasa. Khusus bagi para bola mania type G12 dan G61 khusus menggunakan back casing dengan tema Piala Dunia 2010.
”Kerja sama ini sejalan dengan komitmen kami menghadirkan komunikasi lengkap mulai dari telepon hingga data yang sangat hemat dan menjangkau semua lapisan masyarakat.” tegas Suresh Reddy Chief Commercial Officer Tri, seperti yang dikutip melalui keterangannya.
G12 sendiri adalah kelanjutan dari seri qwerty phone dari HT mobile, masih dengan model QWERTY yang sampai saat ini masih menjadi idola untuk ponsel di kalangan masyarakat Indonesia. G12 bekerja untuk double simcard GSM – GSM seperti pada beberapa type lainnya dari HT mobile.
Ponsel ini berdimensi 60 x 109 x 13mm, berat 82.5 gram dan layar 2.2” G12 tampil trendy dan sporty, plus dengan desain back casing Piala Dunia di bagian belakang ponsel. TV analog di G12 dapat menyimpan sampai 20 channel, dan siaran televisi dapat disimpan di memory ponsel.
G12 dilengkapi dengan kamera VGA di bagian belakang ponsel. Dapat digunakan untuk mengambil gambar atau merekam video. G12 sudah dilengkapi dengan fitur multimedia standar yang sudah umum terdapat dalam ponsel dewasa ini : FM Radio, Audio player and recorder, Video player and recorder.
Untuk koneksi dengan jaringan G12 menggunakan GPRS kelas12, Bluetooth A2DP dan port USB yang sekaligus berfungsi sebagai input charger batere. G12 sudah dilengkapi berbagai fitur baik aplikasi maupun shortcut untuk terhubung dengan situs-situs jejaring sosial.
Khusus untuk type G12 dijual Rp549 ribu, dengan paket bundling kartu perdana Tri dengan beberapa bonus ekslusif yang ditawarkan ke pelanggan seperti Gratis telepon 120 menit ke semua Tri per hari - cukup dengan telepon ke nomor Tri sebanyak 2x dengan harga Rp.399/Menit, 500 SMS ke semua operator per hari, setelah mengirimkan 2 SMS – Rp.150/SMS, dan gratis pemakaian data internet 2 MB per hari dengan tarif Rp.390/hari ( Tarif belum termasuk PPN).


okezone.com



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments : on " Biar tidak ketinggal Piala Dunia 2010, pakai HT Mobile TV Phone G12 "

Anonim mengatakan...

i agree with you, this is a very topical viewpoint, great to read it on my mobile TV phone

yamgo
My Website

Posting Komentar